Tren Susu Kopi Kekinian dan Kopi Kenangan


Tren kopi susu kekinian ini menurutku sesuatu yang menarik di jagat kuliner. Pasalnya, meski Indonesia sudah lama dikenal sebagai penghasil kopi terbaik namun nyatanya tren minuman kopi mungkin baru satu dekade terakhir ini hadir.


Tren ini semakin marak dengan bermunculannya tren susu kopi kekinian,yang  menjembatani antara pencinta kopi yang suka bereksplorasi rasa dan mereka yang baru mengenal dan menyukai minuman kopi. Harga-harga yang ditawarkankan pun juga relatif wajar, tidak begitu mahal. Seperti yang ditawarkan oleh merk Kopi Kenangan, dengan penamaan kategorinya yang lucu dan menarik perhatian.

Di sini menunya bukan hanya kopi,tapi juga ada susu dan minuman eksperimen lainnya. Untuk kopinya, yang harganya relatif terjangkau dan banyak dikenal kalangan adalah Kopi Mantan. Kopi ini bisa disajikan hangat atau dingin. Esnya pun jika beli minumannya banyak juga bisa disajikan terpisah.

Kalau tanpa es memang sepintas minumannya tanpa sedikit. Tapi ini rasanya pekat, kental dan manis karena memang disengaja untuk ditambahkan es. Jika ingin tidak begitu dingin maka tinggal ditambahkan air matang dan beberapa potong es batu. Rasa kopi mantan ini pas dari sisi rasa kopinya, gulanya yang pas manisnya dan juga kadar susunya. Enak. 

Komentar

Postingan Populer