Varian Es Krim Dips yang Unik, Ada Black Charcoal


Hari Jumat biasanya hari kami menikmati es krim. Selain hari itu relatif lebih santai, pada hari Jumat siang antriannya juga tidak seramai pada hari biasanya. Percayalah pada hari-hari tertentu antriannya lumayan panjang, apalagi jika menunya banyak disukai mahasiswa-mahasiswi.


Es krim Dips ini menunya tidak baku dan variannya unik. Biasanya tiap beberapa sekali berganti. Misalnya hari ini menunya adalah thai tea dan matcha seperti dalam gambar. Adakalanya mereka merilis menu bubble gum, cheesecake, rasa sea salt juga black charcoal. Jadi jika berharap ada menu normal seperti cokelat,vanilla, atau strawberry maka harus rajin-rajin memeriksa menunya.

Gara-gara kawanku suka eksperimen menu es krim jadinya sudah beberapa kali mencobai variannya yang anti mainstream. Varian kombinasi Thai Tea dan Matcha tergolong mudah diterima. Thai Tea dominan manis seperti teh susu sedangkan rasa matchanya itu medhok, dan tidak begitu manis. Untungnya krim susunya banyak sehingga rasanya lembut dan creamy. Enak. Rasa sea salt dan black charcoal ini juga unik dan menurutku masih tidak begitu bikin lidah kaget.



Oh iya pembeli bisa memilih, apakah membeli di cup atau pake cone. Kalau aku lebih suka dengan cone karena cone-nya gurih, renyah, dan tak begitu manis. Selain menu es krim juga ada menu minuman hangat dan dingin juga snack. Harga es krimnya terjangkau. Terakhir masih Rp 10 ribu. 

Komentar

Postingan Populer