Roti-roti AJ Bakery and Cake yang Enak


Saat ini ada begitu banyak brand bakery yang menyajikan aneka jenis roti, cake, dan kue-kue lainnya. Salah satu yang varian produknya menarik perhatian karena enak dan juga tidak mahal adalah AJ Bakery & Cake.




Bakeri ini tidak hanya menjual aneka jenis roti dan cake. Di sini juga dijual pastri semacam croissant dan kue danish, juga ada lapis legit, kue basah, kue tampah, dan juga aneka puding.

Untuk rotinya sendiri, jenisnya lumayan beragam, baik jenis roti yang gurih asin juga roti tawar, dan roti yang manis. Harganya berkisar Rp 9 ribu hingga Rp 15 ribu.

Waktu itu kami membeli tiga jenis varian rotinya. Dua jenis roti asin dan satunya jenis manis. Roti asin itu roti keju dan roti smoked beef and cheese. Sedangkan roti manisnya adalah berisikan kacang merah.

Roti kejunya empuk. Ketika digigit rasanya nyess. Dalamnya keju banget. Jenis kue yang lunak, asin, creammy dan gurih. Rasanya menyatu dengan rotinya.

Sementara itu roti smoked beef-nya memiliki tekstur sedikit kenyal. Daging asapnya enak, pas berkombinasi dengan keju. Roti ini enak banget dan kurekomendasikan.

Sedangkan roti kacang merahnya memiliki ukuran agak besar. Rotinya empuk dan isian kacang merahnya juga banyak. Manisnya juga pas.

Secara keseluruhan aku puas dengan kualitas dan rasa roti-roti dari AJ Bakery and Cake. Varian banyak, harga relatif tidak mahal, dan rasanya sedap. 

Komentar

Postingan Populer