Domino Pizza si Penantang yang Tangguh dengan Variannya yang Beragam



Domino Pizza semakin menantang merk pizza yang sudah lama kondang. Kehadirannya awalnya dinomorsekiankan. Tapi lambat laut ia menarik perhatian berkat harganya yang lebih terjangkau dan varian rasanya yang beragam. Rasanya juga enak.


Akhir-akhir ini kawan-kawan suka menraktir dengan Domino Pizza. Kata mereka harganya relatif lebih murah, topping-nya macam-macam, dan proses pengirimannya cepat. Tapi memang benar. Ketika aku membantu kawanku yang sedang ulang tahun memesan, layanannya bagus.

Aku membantu memesan Domino Pizza beberapa hari lalu dengan Paket Pizza (Papi) Medium. Kami mendapat tiga buah pizza berukuran medium dengan rincian satu premium pizza berupa double beef burger dan favourite pizza berupa cheesy meatball blast. Total harganya Rp 160 ribu. Kemudian karena sedang ada promo maka harganya sudah termasuk pajak dan ongkos kirim menjadi Rp 112 ribu atau sekitar Rp 38 ribu per buahnya. Lumayan bukan?

Kawanku lainnya sebelumnya memesan pizza dengan isian daging ayam, keju mozzarella dan paprika. Aku lupa nama variannya. Menurutku yang ini biasa saja. Enak tapi cenderung biasa sehingga kami tak lagi memilih varian ini.

Yang sedap tentunya adalah double beef burger dan cheesy meatball blast. Bagi penggemar daging sapi dan keju maka varian pizza ini menyenangkan hati. Untuk double beef burger maka isiannya ada beef crumble, tomat, keju mozarella, dan aneka saus yang membuatnya gurih dan nikmat.


Sementara cheesy meatball blast memiliki penampilan yang unik dengan semacam bakso daging dan jamur chamipgnon yang ditata rapi lalu dituangi keju mozarella, saus barbeque, parsley, dan saus keju.

Penampilannya unik dan rasanya enak banget. Aku paling menyukai varian ini selain tuna delight. Enak dan sedap. Aku jadi pesan yang versi mungil untuk kusantap berdua saja khusus untuk varian ini dan tuna delight. 

Komentar

Postingan Populer