Blenger Burger yang Burger dan Hot Dog-nya Begitu Sedap




Sejak mengenal Blenger Burger lebih dari satu dekade, rasanya masih sulit berpindah ke lain hati. Menurutku blenger burger dan temannya, hot dog itu enak banget. Dulu aku berkenalan dengan blenger burger ini di kawasan Blok M. Kemudian ada lagi cabangnya di kawasan Fatmawati. Kedua tempat ini mempertahankan rasa roti dan isiannya yang sedap.


Terakhir aku membelinya secara daring. Harga burger dan chilli dog-nya secara daring tidak jauh berbeda dengan ketika membelinya langsung di lokasi. Sebenarnya lebih enak makan di tempatnya, tapi berhubung saat itu akhir pekan dan kawasan sana dikenal macet, maka aku pun memutuskan untuk sabar menunggunya diantar ke rumah.

Ya pesanan kami berdua tiba. Masing-masing mendapat dua. Satu burger keju alias cheese burger dan satu chilli dog. Untuk dua menu tersebut harganya masih di bawah Rp 50 ribu. Aku menyantap chilli dog untuk makan siang dan cheese burger kutaruh dulu di kulkas untuk makan petang.

Chilli dog ini hot dog dengan mustard dan saus pedas.  Roti berukuran panjang dan empuk dengan di dalamnya terdapat sosis daging sapi berukuran cukup besar. Sosisnya tidak banyak campurannya, rasanya enak dan teksturnya tidak begitu keras, sedikit kenyal. Dengan tambahan mustard dan saus pedas, menyantap chilli dog ini terasa memuaskan. Sedap dan bikin kenyang.


Petang hari baru giliran cheese burger. Sebelumnya kuhangatkan dulu beberapa saat. Rotinya tetap empuk dengan isian di dalamnya patty daging dengan keju, sayur seperti tomat dan kol, dan saus. Patty-nya nikmat terbuat dari daging sapi cincang dengan tambahan bumbu yang meresap. Tambahan keju memberikan rasa gurih. Menurutku meski sudah belasan tahun menyantap blenger burger ini aku belum merasa blenger alias bosan. Rasa dan kualitasnya masih terjaga.

Komentar

Postingan Populer