Kumpul-Kumpul Seru untuk Bikin Vlog di Hokben Tamini Square




Hari Minggu itu cuaca agak mendung di luar. Jam menunjukkan pukul 10.30 dan aku baru tiba di Tamini Square. Tujuanku ke Hokben yang terletak di lantai satu. Dari lobi utama naik dua kali eskalator. Kalian perlu nengok ke kiri, ke lorong, karena lokasinya agak tidak begitu terlihat. Ia dekat dengan eskalator satunya.


Waktu itu Hokbennya masih agak sepi. Mungkin karena belum waktunya makan siang. Aku pun segera mencari tempat yang strategis lalu memberitahu ke petugas Hokben untuk nanti memesan makanan sekitar 12-an paket. Kami memang ingin makan ramai-ramai, sambil mengobrol tentang film-film. Kami juga rencana membuat Vlog di sini, untuk bahas film, sambil mengenakan dress code dengan konsep klasik karena kami hendak menyaksikan film "Little Women".

Hokben Tamini Square ini tempatnya bersih dan ruangannya lumayan luas. Kira-kira bisa menampung lebih dari 40 kustomer. Kulihat menu makanannya juga cukup komplet, tidak hanya menu paket yang sudah umum.


Oke pesanan kami diantar ke meja. Kami memesan Value Set yang harganya berkisar Rp 31 ribuan. Kami menambahkan menu edamame yang harganya berkisar Rp 13 ribuan dan bisa buat camilan berempat karena porsinya lumayan banyak.

Menu Value Set ini mengenyangkan dan sehat. Isinya ada empat gorengan yaitu dua egg chicken roll dan dua shrimp roll. Juga ada sup yang segar dan salad plus sausnya. Oh ya juga ada minuman ocha yang bisa di-refill secara cuma-cuma.

Gorengannya enak, gurih dan sedap. Dicocol dengan saus sambal makin enak. Nasinya juga pulen. Tambahan sup membuat mudah untuk bersantap. Ketika semua disantap maka perut terasa kenyang dan penuh.

Sambil bersantap kami mengobrol apa saja tentang perfilman karena kami memang merupakan komunitas pecinta film. Baru setelah kenyang kami pun siap untuk membuat vlog, kira-kira film apa favoritmu dan harapan terkait dengan film "Little Women". Seru bukan?!

Komentar

Postingan Populer