Toast + Kopi Susu Janji Jiwa = Puas dan Kenyang

 

Kemarin dan hari ini sedang ada promo lumayan besar di Kopi Janji Jiwa jadinya aku langsung pesan makanan di Mall Kelapa Gading Walk ini melalui platform daring. Di sini selain aneka minuman kopi dan non kopi, juga dijual aneka toast alias roti panggang. 


Aku memesan toast spicy bulgogi, beef truffle mayo dan dua kopi susu. Harga paketnya jadi Rp 91.500,- sebelum promo. Ketika sudah dipotong promo jadinya berkisar Rp 60 ribuan, sudah dengan ongkos kirim

Kopi susu Janji Jiwa ini manisnya pas. Tidak kemanisan. Susunya juga takarannya pas dengan kopinya. Lebih enak sebelum minum dikocok dulu agar susu, kopi,dan gulanya tercampur merata. Rasanya manis, pahit, dan segar.

Toast beef truffle mayonya kupotong jadi empat dulu agar lebih mudah menyantapnya. Dagingnya lumayan tebal dan bumbunya meresap. Enak disantap dengan roti panggang yang tak begitu tebal. Mengenyangkan

Untuk spicy bulgoginya aku icip-icip saja karena perut sudah kenyang. Rasanya tidak begitu pedas. Lebih dominan gurih dan aroma khas dari bulgogi.

Menyantap toast dan kopi Janji Jiwa rasanya puas dan mengenyangkan. 

Komentar

Postingan Populer