Kamis, 11 April 2019

Di Bontang Juga Ada Richeese dan KFC


Omong-omong tentang Bontang aku baru kali pertama ke sana. Memang sudah lama aku tahu Bontang itu seperti kota mandiri dan ketika ke sana memang ada banyak tempat makan populer seperti Richeese dan KFC. Seperti apakah dalamannya?


Aku sendiri tak begitu suka makanan cepat saji, apalagi jenis ayam-ayaman. Eneg. Kalaupun harus ke makanan cepat saji mungkin karena aku perlu tempat untuk bekerja sendirian atau tidak ada tempat makan lainnya yang menarik. Sementara tujuanku ke KFC sendiri karena kawan-kawanku lainnya merasa lapar dan ingin sesuatu yang beda selain seafood dan makanan di penginapan.


Richeese Factory dan KFC ini dari luar sama saja dengan cabangnya di Jakarta. Aku kemudian masuk ke KFC dan melihat bagian dalamannya juga mirip-mirip dengan lainnya. Di bagian depan pengunjung langsung disambut oleh kasir untuk memesan makanan.

Menunya juga tak jauh beda. Ada menu ayam goreng dan burger dan menu paket standar lainnya. Harga paket rata-rata berkisar Rp 30 ribuan.


Tempatnya nyaman dan bersih. Kebanyakan pengunjung adalah anak-anak bersama ibunya karena saat itu hari Jumat.

Ya yang menarik dari franchise ayam goreng cepat saji ini adalah standarisasinya dari segi rasa, menu, dan dekorasi interior eksteriornya yang mirip-mirip. Ini membuat pengguna jalan dari kejauhan langsung menebak itu adalah tempat makan KFC. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar