Santap Seafood di d'Cost Lippo Kramat Jati

 


Ketika kangen menyantap seafood dan sedang berada di Lippo Kramat Jati maka kami berdua pun singgah ke d'Cost.



Sudah lama kami tidak bersantap ke d'Cost. Setelah cek suhu maka kami disila untuk langsung memilih menu dengan mengambil kartu sesuai dengan gambar makanan. Waktu itu untunglah masih banyak pilihan menunya. 

Saat itu sudah sepi, pengunjung hanya beberapa. Kami juga baru datang jam 19 lewat. Ada meja yang disilang menandakan jangan digunakan agar bisa jaga jarak.

Kami memilih udang cabe garam, cumi saus padang, dan tahu sutra saus padang. Untuk minumannya kami memilih teh hangat dan alpukat float. 



Udang Cabe Garam
Udangnya berukuran besar dan penampilannya menggugah selera. Hanya sayang udangnya tak dikuliti terlebih dahulu sementara aku tak suka menyantap udang berkulit. Alhasil aku jadi repot mengupas kulitnya dulu. Bumbunya enak sih tapi cara makannya jadi repot.

Cumi Saus Padang

Harganya kemahalan untuk porsi cumi saus padang yang mungil. Dengan harga Rp 60 ribuan, aku berharap porsinya lumayan. Tapi yang tersaji porsinya tidak besar dan potongan cuminya kecil-kecil. Bumbunya enak sih jadi agak termaafkan. 


 



Tahu Sutra Saus Padang
Harganya juga agak mahal untuk ukuran seporsi tahu sutra saus padang yang porsinya tak banyak. Lagi-lagi bumbunya enak.

Alpukat Float
Misis warna-warninya agak mengganggu untuk tampilan. Lebih elegan berupa misis cokelat satu warna. Alpukatnya enak hanya kebanyakan es batu.

Sekarang d'Cost rasanya agak mahal bila dibandingkan dulu dan porsinya mungil-mungil. Tapi sekarang mereka sepertinya tak lagi menggunakan tagline. harga kaki lima. Dari segi rasa memang enak sih.


 



Komentar

Postingan Populer