Ingin Makan Malam Romantis? Cobain 33 Degrees Sky Bridge, Rooftop Bar and Café


Makan malam bersama orang-orang kalian sayangi tentu merupakan saat-saat yang menyenangkan. Apabila Kalian merasa bosan dengan suasana makan malam yang itu-itu saja, rasanya Kalian perlu menambahkan 33 Degrees Sky Bridge ke dalam daftar tempat makan yang perlu Kalian kunjungi. Khususnya jika Kalian ingin merasakan suasana makan malam yang romantis. 

33 Degrees Sky Bridge merupakan Rooftop Bar and Cafe yang terletak di lantai 33 dan cocok untuk anak muda maupun dewasa khususnya yang ingin menciptakan makan malam romantis dengan pasangannya. Jika Kalian berencana berkunjung ke 33 Degrees Sky Bridge, pastikan hari tersebut bukanlah hari Senin karena tutup. Rooftop bar ini buka dari Selasa hingga Minggu mulai pukul 15.00 hingga 03.00. Pengunjung dapat melihat pemandangan laut biru di sore hari atau kota Jakarta yang indah terutama pada malam hari. Wah terbayang kan suasana yang melankolis dan romantis, terutama saat senja. 

Waktu paling tepat untuk berkunjung ke 33 Degrees Sky Bridge memang sekitar pukul 17.00-18.00 karena pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari terbenam dengan leluasa. Pemandangan yang jarang-jarang didapatkan khususnya di daerah Jakarta. Pemandangan ini dapat dinikmati dengan nyaman tanpa terhalang gedung-gedung lain karena Aston Marina Jakarta merupakan hotel tertinggi di Jakarta utara.


Makan malam bakal terasa hambar bila tidak ditemani dengan menu-menu istimewa. Di 33 Degrees Sky Bridge, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai menu makanan didominasi oleh sajian tapas ala Spanyol. Pilihannya pun beragam mulai dari yang berbahan daging wagyu impor hingga hidangan laut segar. Untuk menu minumannya, terdapat pilihan jus dan cocktail. 


Paundra Hanutama, Marketing Communications Manager, mengatakan “Interior 33 Degrees Sky Bridge yang menyatukan desain lounge yang elegan dan beach club santai mempunyai kapasitas 200 pengunjung. Restoran ini menyuguhkan berbagai alunan musik-musik jazz romantis oleh band pilihan yang akan menambah suasana menjadi semakin hangat

Para pengunjung juga dapat mengabadikan momen-momen romantisnya dengan mengambil foto di beberapa spot yang memang sudah di deesain dengan berbagai lukisan dan dekorasi-dekorasi yang Instagramablelanjutnya. Kalian pasti menyukainya. 



Komentar

Postingan Populer