Yakiniku Hokben

Aku suka sekali beef yakiniku Hokben. Ia semacam semur. Daging sapi tipis yang dimasak dengan paprika, bawang bombay dan saus yakiniku. Rasanya gurih dengan manis yang pas.

Yakiniku ini pas banget disantap dengan nasi hangat dan juga egg roll. Setelah semuanya habis, baru deh makan saladnya yang asam segar. 

Aku pernah coba bikin sendiri yakiniku dengan bumbu yang ada di kulkas seperti duo bawang, merica, kecap, dan tomat. Seperti semur sih, kurang mirip dengan yakiniku. 

Beberapa waktu lalu aku dapat menu paket Ramadan yang isinya beef yakiniku dan chicken katsu juga egg eoll dan salad.

Aku menggunakan promo Ngabuburit. Sebelum promo totalnya Rp 78 ribu untuk dua porsi. Lalu ada biaya pemesanan, biaya kemasan, dan pajak, serta ongkir seharusnya Rp 114.243. Tapi karena ada promo Ngabuburit jadinya Rp 90.241.

Jika aku belanja sampai Rp 100 ribu maka akan ada diskon 10 persen plus diskon dari Hokbennya sebesar 35 persen. Lumayan kan.

Tapi karena aku tidak menambah pesanan jadinya diskonnya tidak banyak. Untungnya aku punya kupon diskon Rp 50 ribu sehingga totalnya jadi Rp 40.241. Hehehe jadi hemat sih. Andaikata aku tadi nambah pesanan Rp 22ribu maka aku sebenarnya hanya tinggal bayar sekitar Rp 66 ribu saja.

Lumayan membantu sih promo Ngabuburitnya. Sayangnya hari ini terakhir. Kalian bisa gunakan di Grabfood dari pukul 14.00 hingga pukul 16.00 hari ini. 

Komentar

Postingan Populer