Jumat, 31 Agustus 2018

Momen Makan Makin Istimewa dengan Produk Qlapa


Bedanya makan di sebuah jamuan dan restoran dengan makan di rumah umumnya adalah peralatan makanannya. Ada kalanya perbedaan tersebut juga terletak pada menu dan kualitas makanan yang disajikan. Hanya karena makan di rumah, apalagi jika keduanya sibuk, maka makanannya seolah-olah ala kadarnya dan disajikan dengan peralatan yang juga standar. Ingin bersantap dengan nuansa yang berbeda? Yuk kulik-kulik koleksi Qlapa.

Oleh karena kami berdua orang kantoran yang mengaku sibuk, kadang-kadang kami makan asal kenyang. Dari penyajiannya, bentuk makanan yang disantap kadang-kadang aku mengabaikannya. Sebagai seorang istri ada kalanya aku merasa malu. Duh dulu kan aku ingin menjadi istri dan wanita karier paket komplit. Selain bisa menambah pemasukan buat keluarga, juga berupaya pintar bikin suasana makan jadi hangat. Tapi, kenyataannya aku malah lebih sering menyajikan makanan ala ladarnya. Kasihan pasangan puk puk puk.

Aku yang 'minimalis' ini jadi iri melihat tampilan jamuan atau restoran yang bukan hanya makanannya ditata cantik, melainkan juga peralatan makannya. Taplak dan vas pun kalau bisa juga oke. Demikian juga dengan desain interiornya. Aku pernah masuk ke sebuah resto cokelat dan es krim, di tempat tersebut pajangannya adalah mesin pembuat es krim dan sebagainya yang ditata menarik. Ada juga resto yang menggunakan sendok sayur dan telenan sebagai aksen dinding dan jadinya tak kalah keren.

Hemmm ketika melihat produk-produk Qlapa aku jadi ingin me-make over meja makan dan peralatan makan sehingga makan di rumah jadi terasa menarik. Walau makanannya sederhana kalau wadahnya cantik dan alat makannya keren jadi berasa makanan mahal hehehe.

Wadah Makanan Qlapa ini Elegan

Lihat peralatan makan ini yang terbuat dari kayu, cakep banget kan?! Kesannya alami, natural, sekaligus elegan. Tempat bento, nampan kayu, cobek kayu, cangkir kopi kayu, piring kotak jati dan kawan-kawannya ini bakal menyemarakkan dapur dan tempat makan. Selain itu, suasana makan jadi tak kalah hangat seperti ketika berduaan di sebuah kafe favorit.

Wadah bentonya kece

Jika ingin lebih mantap, maka cangkir kopi tersebut diisi dengan minuman kopi dari produk pilihan yang berkualitas dari Qlapa. Kopi Arabika Aceh Gayo - Wildberry Coffee, misalnya. Bijih kopi ini selain digiling untuk minuman yang sedap, beberala bijihnya bisa jadi pelengkap dekorasi yang membuat sudut kopi jadi lebih kece.

Oh ya produk-produk Qlapa ini tak kalah berkualitasnya dengan produk impor. Produk-produk ini adalah karya anak bangsa, karya pengrajin lokal yang dikurasi dengan kualitas tak diragukan. Bentuk dan kreasinya unik dan indah. Kualitas rasa dan bahan juga kualitas juara.

Qlapa sebagai online marketplace pengrajin lokal Indonesia memiliki tujuan mulia untuk mengangkat karya dan produk pengrajin lokal. Hasil karya pengrajin lokal tak kalah mutunya dengan produk impor. Harganya juga lebih bersaing. Dengan alasan tersebut, kenapa tidak menggunakan produk lokal saja? Sehingga, Indonesia benar-benar merdeka dari produk impor berkat kepercayaan masyarakat akan kualitas dari produk-produk pengrajin lokal.

Bijih kopinya juga bisa jadi hiasan

Produk Qlapa bukan hanya peralatan makan dan makanan. Produknya juga meliputi benda fashion, perawatan dan kecantikan, barang-barang perlengkapan rumah dan dekorasi, gadget dan peralatan, serta benda-benda untuk perayaan dan hadiah.

Aku sendiri saat ini naksir dengan berbagai pilihan produk kulinernya, juga peralatan makannya. Jika makan di wadah dan alat makan yang menarik, siapa tahu suasana bersantapnya jadi makin asyik. Makan di rumah berasa makan di kafe favorit. 

Gambar milik Qlapa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar