Jumat, 13 Oktober 2017

Menu Rapat Apa Favoritmu?


Meskipun rapat itu melelahkan dan terkadang agak membosankan, tapi jamuan rapat itu terkadang bisa menghibur suasana. Jajan seperti pukis, kue basah, pizza, ataupun buah-buahan sudah biasa. Menu-menu ini bisa jadi pilihan.


Jika rapatnya masih pagi atau jelang sore hari maka menu rapat sebaiknya yang tidak terlalu berat. Makanan seperti roti atau pisang bakar, siomay, mie kuah dengan cabe dan sayuran plus telur akan menjadi menu yang mengenyangkan tapi tidak kenyang-kenyang banget.

Seandainya rapatnya selepas makan siang dan cuaca panas maka smoothies, puding, dan sup buah bisa jadi pilihan. Menu ini menyegarkan dan bisa membuat pikiran kembali fresh.

Apabila pembahasannya sudah mendekati makan siang maka ini bisa jadi makan siang gratis. Asyik kan. Menunya bisa macam-macam, ayam bakar, ayam kecap, nasi padang, atau gado-gado lontong.

Oh ya gado-gado lontong di tempatku ini rasanya agak mirip ketoprak dari saus kacangnya hingga tambahan kerupuk warna-warninya. Tapi tetap enak sih. Yang spesial biasanya ada telur rebusnya, lumayanlah untuk menambah sisi protein.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar