Rabu, 02 Agustus 2017

Nasi Bakar Ala Rolas Lunch Box


Selasa siang (1/8) belasan kompasianer mengikuti acara Ngoplah atau Ngobrol di Palmerah yang diadakan KOMIK, komunitas pecinta film Kompasiana. Sebelum memulai menonton film pendek yang berjudul Tangan-Tangan Kecil 2, kompasianer, termasuk saya asyik melahap makan siang. Makan siang kali ini kami mencobai Nasi Bakar Ayam ala Rolas, Indonesian Lunch Box Catering.

Wah kemasannya cantik, puji saya dan teman-teman. Ada nuansa batik di kemasan bagian dalam, sementara bagian atasnya ditutup dengan plastik bening. Cakep deh. Nampak elegan.

Makanan tertata rapi di dalam wadah yang dibatasi sekat-sekat. Ada sambal, serundeng kelapa, sambal goreng tempe, tahu bacem, acar wortel, kerupuk dan juga nasi bakar yang masih berbalut daun pisang.

Ketika selubungnya saya buka, tercium aroma harum dan wangi khas nasi bakar. Ooh rupanya di sela-sela nasi bakar terdapat potongan daging ayam yang berwarna kecoklatan.


Nasi bakarnya gurih dengan sekelumit rasa manis dari ayamnya. Dengan teman-teman seperti tahu bacem, serundeng, dan sambal goreng tempe, maka bersantap menjadi lebih meriah. Kerupuk juga memberikan kontribusi rasa yang semarak disertai sambal yang pedas.

Harga nasi box ini setara dengan kualitas yang ditawarkan, yaitu berkisar Rp 28-30 ribu. Selain nasi bakar ayam, ada juga nasi bakar seafood, nasi bakar cakalang, nasi bakar jamur. Minimum pesanannya adalah 20 porsi. Selain nasi bakar juga ada beragam menu lainnya. Ada lebih dari 50 menu nusantara.

Lunch box ini cocok untuk berbagai acara, seperti acara syukuran di rumah, arisan, atau rapat bersama klien di kantor. Kemasannya elegan dan rasanya nikmat sehingga pantas menjadi teman makan siang di kantor bersama rekan sejawat atau para tamu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar