Kamis, 17 November 2016

Nyoklat Super, Minuman Cokelatnya Super Enakkah?


Siapa yang di sini tidak suka cokelat dan atributnya? Wah kayaknya bakal jarang yang ngacung nih.
Cokelat memang lezat dan konon memiliki beragam manfaat, terutama dalam membangun suasana hati yang baik. Cokelat bisa diolah dalam beragam rupa, termasuk dalam wujud minuman. Minuman cokelat, hangat dan dingin sama-sama nikmat.
Nah, beberapa waktu lalu aku menjumpai stan minuman cokelat yang disebut Nyoklat Super. Minuman ini dijual dalam wujud dingin dan panas. Harganya berkisar dari Rp 6 ribu hingga 9 ribu. Untuk minuman cokelat biasa hanya Rp 6 ribu. Sedangkan jika ditambah cokelat meses, oreo, jelly, kacang, astor dan sebagainya menjadi Rp 7 ribu. Jika ditambah susu maka nambah lagi jadi 8 ribu. Dan menu termahal untuk saat ini adalah cokelat milk keju seharga Rp 9 ribu. Hemmm seperti apa sih minumannya?


Saya pun memesan cokelat milk astor seharga Rp 8 ribu. Waktu itu belinya lumayan antri. Sambil menunggu saya melihat proses pembuatannya. Setelah bubuk cokelat dilarutkan dengan air panas maka bisa ditambah es atau air hangat lalu diblender. Lalu ditambahkan susu atau bahan tambahan yang dipilih dan diblender hingga tercampur rata. Baru deh ditambahkan topping. Sederhana sih, tapi penampilannya memang menggoda.



Untuk astor sayangnya yang diberikan bukan astor betulan, tapi kue menyerupai astor yang rasanya standar. Dan minuman berastor itu untuk yang dibawa pulang disajikan terpisah sehingga penampilannya kurang menarik.

Dari segi rasa ternyata biasa saja. Penampilannya saat belum ditutup memang menarik, tapi jika dibawa pulang sih standar. Kalau menurut saya sih masih murah dan enakan es cincau cappucino hehehe.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar