Rabu, 20 Juli 2016

Di Malang Juga Ada Tahu Bakso dan Tahu Tuna


Tahu bakso memang kondang sebagai salah satu jajanan di kota Semarang. Jajanan ini kemudian meluas ke berbagai kota, salah satunya kota Malang. Di sini Kalian juga bisa mendapatkan tahu bakso dan tahu tuna yang gurih dan nikmat dengan harga yang ramah di kantong.

Tahu Bakso berbeda dengan batagor. Unsur tahu dan bakso pada batagor tetap ada dan saling melengkapi. Tahu bakso merupakan tahu dengan bentuk prisma yang di tengahnya terdapat bakso sapi yang sedap.

Paling oke sih jika tahu bakso sapi ini digoreng kemudian disantap dengan cabe hijau. Hemmm...jadi teman lauk atau buat sarapan dan camilan juga bisa.

Ada juga tahu tuna atau tahu bakso tuna. Ukurannya lebih kecil dibandingkan tahu bakso, harganya juga sepertiganya karena bakso yang digunakan bukan dari daging sapi, melainkan dari ikan tuna dikombinasikan dengan sedikit tepung tapioka. Rasanya juga nggak kalah nikmat.

Nah, dua macam jajanan ini bisa Kalian dapatkan di berbagai toko kue di Malang, seperti toko kue di jalan Kawi. Atau Kalian juga bisa memesannya secara beku/mentah atau sudah matang alias digoreng.


Harganya terjangkau. Untuk versi beku, tahu tuna dan tahu bakso harganya Rp 9 ribu dan Rp 27 ribu. Sedangkan versi yang sudah matang dihargai Rp 10 ribu dan Rp 28 ribu. Kalau ingin memesannya bisa mengirimkan pesan ke Sdri. Betty, pemilik Lezatto di 0817-9602004 atau Prima di 0856-3566456.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar