Senin, 08 Februari 2016

Ngobrol Seru di Sushi Tei Plaza Indonesia


Ngobrol itu bisa dimana saja. Tapi ngobrol dengan topik yang seru di tempat yang cozy dan hidangan/minuman yang nikmat tentu akan menjadi makin lengkap. Sambil diskusi film Indonesia kami berdua pun icip-icip sajian Sushi Tei, Plaza Indonesia.

Sushi Tei ini strategis dan lokasinya mudah dicari karena berada di lantai dasar. Saat itu sudah memasuki jam makan siang, sehingga suasana di dalam restoran mulai nampak ramai. Untunglah masih ada meja tersedia untuk kami berdua.

Wah karena sudah makan berat di acara sebelumnya, saya hanya memesan minuman. Saya memang sedang kehausan setelah naik ojek cukup jauh di saat cuaca Jakarta yang panas dan gerah.

Setelah kami duduk, petugas langsung sigap memberikan buku menu. Kemudian kami diberi minuman pembuka yaitu ocha tawar atau teh Jepang. Minuman ini free dan bisa di-refill.

Oleh karena saya masih kehausan dan ingin sesuatu yang dingin dan segar saya pun ingin minuman yang dingin dan asam manis.

Setelah melihat-lihat daftar menu minuman, saya kemudian memilih minuman varian teh. Namanya adalah Sparkling Passion Fruit Tea. Harganya berkisar Rp 20 ribu sebelum pajak.

Minuman berwarna peach kemerahan ini disajikan dalam gelas tinggi disertai hiasan daun mint serta beberapa kotak es batu. Rasanya segar, asam-asam manis enak untuk teman mengobrol.

Sparkling passion fruit tea ini rasanya asyik. Minuman ini perpaduan dari soda, lemon, teh hitam dan juga rasa buah. Masing-masing campuran tersebut menyumbangkan rasa sehingga tidak ada yang dominan.

Tak terasa minuman sudah ludes dan setelah melirik jam rupanya sudah hampir dua jam kami mengobrol tentang film-film Indonesia yang saat ini kembali bersinar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar